vfVhymenUzKJZBtuc4xcn47AG410gaBoiC4BEUGo
Bookmark

Resep Kombucha Mojito My Cafe

Mojito Kombucha recipe my cafe

Resep kombucha mojito My Cafe banyak dicari para pemain game My Cafe: Recipes & Stories. My Cafe: Recipes & Stories adalah game restaurant simulation buatan developer Melsoft. Disini kamu menjadi pemilik bisnis kafe dan mengumpulkan banyak poin untuk membeli membeli item seperti peralatan atau equipment kafe yang setiap level akan selalu ada peralatan baru.

Sesuai namanya, game ini mengusung tema recipes & stories yaitu pada setiap level atau basic equipment. Kamu harus menemukan susunan bahan-bahan yang tepat untuk menghasilkan satu menu. Untuk meracik menu-menu akan ada salah satu pelanggan yang akan membantu memberikan tips racikan menu.

Baca Juga:

Salah satu resep My Cafe: Recipes & Stories yang banyak dicari adalah resep kombucha mojito. Bagi kamu yang bingung membuat kombucha mojito di game My Cafe: Recipes & Stories, berikut ini resep kombucha mojito My Cafe terbaru:

Resep Kombucha Mojito My Cafe Terbaru

  • Kombucha 
  • Lemon 
  • Mint
  • Honey

Itulah resep kombucha mojito My Cafe terbaru. Tertarik kerjasama dengan VIOL THE BIOLOGIST seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink atau sejenisnya? Langsung kontak kami di email kpopsquadmedia@gmail.com.

PENULIS

Rizki Indra Prasetyawan
Rizki Indra Prasetyawan A.P.Kom.
(Crew-Partner Viol The Biologist)

Follow Instagram @rizkiindraprasetyawan

Follow Facebook Rizki Indra Prasetyawan

Follow X/Twitter @rizkiindra27

Follow Linkedin Rizki Indra Prasetyawan

Bahan Bacaan :

https://www.dindahnurma.com/2016/09/review-gamemy-cafe-recipes-stories.html

https://www.youtube.com/watch?v=tF3D4XlnL2A (Mojito Kombucha recipe my cafe)

Posting Komentar

Posting Komentar