vfVhymenUzKJZBtuc4xcn47AG410gaBoiC4BEUGo
Bookmark

Cara Main Mahjong Titans di Komputer Terbaru

Cara Main Mahjong Titans di Komputer Terbaru

Cara main mahjong titans di komputer sebenarnya sangat mudah. Hanya saja kamu perlu memiliki strategi yang tepat agar bisa memainkan permainan papan yang cukup popular ini. Seperti halnya game dari China lainya aturan permainannya sangat mudah kamu pahami. Lantas bagaimana cara mengoperasikan permainan tersebut di komputer? Yuk simak penjelasan dari cukurovagastrointestinal2023.com dibawah ini.

Cara Main Mahjong Titans di Komputer

1. Buka Game

Langkah pertama silahkan untuk membuka game Mahjong Titans di komputer kamu. Umumnya game tersebut sudah ada di sistem operasi Windows. Kamu tidak perlu mengunduhnya lagi.

2. Memilih Level Permainan

Setelah itu lanjutkan dengan membuka game dan memilih levelnya. Disini kamu akan melihat beberapa level yang bisa dimainkan. Pilih level sesuai kemampuan dan jika masih pemula disarankan untuk mencoba level easy.

3. Mencocokkan Ubin dengan Gambar

Disini kamu hanya perlu mencocokkan dua buah ubin terhadap gambar. Pastikan memilih gambar sama untuk menghilangkannya.

Ketika mengalami kendala dalam mencari ubin yang cocok, silahkan memakai fitur hint. Kamu akan mendapatkan bantuan dari sistem dalam menemukan kecocokan.

4. Hindari Jebakan

Hal yang perlu kamu perhatikan dalam bermain Mahjong Titans adalah menghindari jebakan. Pastikan untuk jangan sampai terjebak karena akan sangat sulit keluar.

Pastikan untuk memperhatikan ubin pada papan yang tersisa. Ketika terjebak maka kamu tidak dapat mencocokkan ubin lagi. Sementara itu jika mengalami kesulitan silahkan memakai fitru Shuffle agar dapat mengacak posisi ubin dengan baik.

5. Menyelesaikan Permainan

Terakhir adalah menyelesaikan permainannya. Ketika kamu sudah berhasil mencocokkan semua ubin, maka permainan sudah dianggap selesai. Disini kamu akan memperoleh poin sesuai jumlah ubin yang berhasil dicocokkan.

Pastinya semakin tinggi level permainan yang kamu mainkan, maka poinnnya juga semakin besar. Oleh sebab itu pastikan mengumpulkan poin sebanyak mungkin agar cepat naik level berikutnya.

Itulah cara main Mahjong Titans di komputer yang bisa kamu ketahui. Dengan mengetahui cara permainannya kamu dapat menyelesaikan permainan dengan mudah.

Posting Komentar

Posting Komentar