vfVhymenUzKJZBtuc4xcn47AG410gaBoiC4BEUGo
Bookmark

Cara Menang Shopee Capit dan Jam Hoki Terbaru

Cara Menang Shopee Capit dan Jam Hoki Terbaru

Ada beberapa cara menang Shopee capit dan jam hoki yang bisa dicoba. Apa itu Shopee Capit? Shopee Capit adalah game Shopee yang memberikan hadiah koin, emas dan iPhone.

Shopee Capit menawarkan kamu banyak sekali koin yang bisa kamu dapatkan dengan gratis maupun berbayar koin. Sesuai namanya, kamu hanya perlu menyapit hadiah saja.

Berikut ini cara menang Shopee capit dan jam hoki terbaru dari msng2023.com:

Cara Menang Shopee Capit

  1. Pertama silahkan untuk membuka aplikasi Shopee yang ada di smartphone kamu. Sebagai informasi untuk Shopee Capit ini tidak tersedia pada pemakaian Shopee di versi Website.
  2. Setelah itu lanjutkan dengan memilih menu Shopee Hadiah.
  3. Jika sudah lanjutkan scroll ke bagian bawah hingga nantinya kamu menemukan tulisan atau loga bernama Shopee Capit.
  4. Klik pada opsi “Shopee Capit” lalu masuk kedalam permainannya.
  5. Di tahap selanjutnya nanti kamu hanya perlu bermain dan mendapatkan hadiah dari capitan yang dilakukan.
  6. Disini kamu juga perlu menukar koin Shopee dengan token. Token tersebut seperti halnya tiket bermain agar nantinya kamu dapat bermain game Shopee Capit. Informasi lainnya adalah satu token Shopee nantinya memiliki harga 200 poin, yang dapat dimainkan satu kali capit. Dalam satu hari setiap pengguna hanya bisa bermain dengan menukarkan 5 token saja.

Jam Hoki Shopee Capit

Sebelum mulai bermain Shopee Capit maka ketahui jam hokinya lebih dahulu. Hal ini juga sangat cocok bagi kamu, yang baru pertama memainkannya.

Waktu ideal dan memiliki potensi kemenangan tinggi untuk bermain Shopee Capit adalah di jam 07.00, 10.00, 13.00 dan 18.00 WIB. Nantinya sebelum bermain pastikan untuk menyesuaikan dengan jam hoki tersebut lebih dahulu.

Sebelum waktu hoki tersebut pastikan kamu sudah stanby lebih dahulu maksimal 1 menit. Contohnya adalah pengguna ingin main game Shopee Capit di pukul 13.00 WIB. Berarti usahakan kamu sudah menunggu dari jam 12.59 terlebih dahulu.

Silahkan mencapit hadiah dari yang paling atas terlebih dahulu. Sedangkan agar persentasi kemenangan semakin besar, maka mainkan game ini setiap hari. Selain itu kamu juga perlu mengutamakan kado terlebih dahulu. Ini merupakan langkah mudah dan cara menang Shopee Capit yang dapat kamu lakukan mulai dari sekarang!

Posting Komentar

Posting Komentar